Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Tidak Berniat Tinggalkan Everton

By Okie Prabhowo - Sabtu, 11 Mei 2013 | 03:06 WIB
David Moyes
Laurence Griffiths/Getty Images
David Moyes

Manajer Everton, David Moyes, resmi akan menduduki posisi Sir Alex Ferguson di Manchester United untuk musim 2013/14. Moyes menyebut tidak pernah memiliki rencana sebelumnya meninggalkan The Toffees.

Sir Alex Ferguson mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari jabatan sebagai Manajer Manchester United pada akhir musim 2012/13. Sebagai penggantinya yaitu David Moyes, yang kini masih menangani Everton, akan memulai pekerjaan di Teh Red Devils pada 1 Juli 2013. Moyes dikontrak selama enam tahun di Old Trafford.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan chairman (Bill Kenwright). Kami memiliki hubungan yang baik. Ia orang yang baik. Baik kepada saya. Ia tidak pernah mengkritik, selalu mendukung, mendukung saya sebisa mungkin," ujar David Moyes kepada BBC.

"Itu menjadi pertemuan yang sangat sulit. Ia mengerti situasinya."

"Saya tidak pernah merencanakan pergi dari Everton. Kontrak saya habis. Maka salah bila ada yang mengatakan saya sudah melakukan kesepakatan dengan Manchester United sebulan lalu karena kami sudah merencanakan soal pramusim."

"Saya berharap mampu kembali ke Everton. Saya menyesal meninggalkan klub yang luar biasa."

"Para suporter telah sangat luar biasa kepada saya. 11 tahun silam saya relatif tidak diketahui. Mereka hebat, hal terbesar yang pernah saya ucapkan terima kasih. Bila saya tidak didukung suporter maka saya tidak akan berada di sini," kata Moyes.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X