Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Capai Kata Sepakat Dengan Man. City

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 11 Mei 2013 | 05:25 WIB
Manuel Pellegrini
Denis Doyle/Getty Images
Manuel Pellegrini

Menurut harian olah raga Spanyol, bahwa pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, yang kini tengah marak dikaitkan akan segera bergabung bersama Manchester City pada awal musim 2013/14, dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan klub Premier League itu.

Manchester City dikabarkan telah sepakat untuk membayarkan dana sebesar empat juta euro kepada Malaga untuk memutus kontrak Manuel Pellegrini agar dapat bergabung bersama The Citizen pada awal musim depan.

Hal ini disebabkan dengan sering terlihatnya agen pelatih asal Cili itu, Jesus Martinez, yang melakukan pertemuan dengan para pejabat klub asal kota Manchester itu untuk mendapatkan kata sepakat untuk kedua belah pihak.

Dengan hal ini, maka manajer Roberto Mancini pun akan segera dipecat dari kursi kepelatihannya di Etihad Stadium sebagai bentuk dari keinginan klub untuk membuat banyak perombakan di dalam skuad.

Sebagai bentuk dari perombakan itu, City juga kini tengah dikabarkan sedang mencari beberapa pemain muda untuk menjadi fondasi awal klub di masa mendatang. Dengan adanya kabar bahwa Pellegrini telah sepakat untuk bergabung, sepertinya target utama klub akan menuju pemain muda milik Malaga, Francisco Roman Alarcon atau Isco untuk menjadi bagian dari klub pada awal musim mendatang.

City juga dikabarkan tidak keberatan untuk mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro untuk memboyong pemain berusia 20 tahun itu dari Los Boquerones. Meskipun kedua klub belum memberikan komentar mengenai masalah ini, namun hal ini dipercaya merupakan bagian dari proyek besar pemilik klub Manchester Biru, dan Malaga pun kini tengah membutuhkan banyak dana untuk menyelamatkan keuangan klub.

Nama lain yang juga dipercaya akan menjadi target pembelian The Citizen adalah gelandang sayap Sevilla, Jesus Navas, yang juga kini tengah menjadi incaran klub besar Spanyol seperti Barcelona dan Real Madrid.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X