Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle Terpuruk, Alan Pardew Salahkan Loic Remy

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 11 Mei 2013 | 05:21 WIB
Loic Remy
Getty Images
Loic Remy

13. Uniknya, Alan Pardew justru menyalahkan Loic Remy sebagai akar masalah yang dihadapi The Magpies.

Bersama Sunderland, Norwich City, dan Wigan Athletic, Newcastle United masih harus berjuang untuk tidak terdegrasi. Dengan mengemas 38 poin saat ini The Toon pun menempati posisi ke-17 dan hanya unggul tiga poin dari Wigan yang berada di zona merah.

Demba Ba memutuskan pindah ke Chelsea pada bursa transfer Januari. Alan Pardew awalnya tidak terlalu khawatir saat tahu punya peluang besar mendapatkan Loic Remy guna menjadi pengganti Ba. Akan tetapi, Queens Park Rangers berhasil mencuri Remy yang sudah hampir pasti dimiliki Newcastle.

"Kegagalan kami mendatangkan Loic Remy merupakan masalah krusial musim ini. Newcastle kehilangan daya gedor, Demba Ba bergabung dengan Chelsea dan Remy seharusnya menjadi pengganti," kata Pardew seperti dilansir Sky Sports.

"Kami yakin ia akan berlabuh di sini, namun pada menit-menit akhir ia berubah pikiran. Itu adalah akar permasalahan kami karena begitu sulit menemukan striker pada bursa transfer tengah musim," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X