Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Tertarik Melatih Klub Premier League

By Okie Prabhowo - Sabtu, 11 Mei 2013 | 07:44 WIB
Antonio Conte
Maurizio Lagana/Getty Images
Antonio Conte

turut. Namun, sang allenatore yang juga mantan pemain I Bianconeri tersebut memiliki keinginan untuk melatih di Premier League.

"Bukan rahasia bahwa sebanarnya saya ingin bekerja di luar Italia. Saya berharap di masa depan menjadi pelatih di Premier League," ujar Antonio Conte kepada BBC.

Conte pernah mengatakan bahwa dirinya akan mendiskusikan masa depannya di Juventus dengan para petinggi. Namun, mantan pemain yang bermain untuk 419 laga tersebut mengaku sulit untuk melepas hubungan yang kuat dengan klub.

"Saya berada dalam posisi di mana saya selalu memimpikan menjadi manajer di tempat saya mengawali karier sepak bola."

"Mimpi saya telah tercapai, kami memenangi gelar juara berturut-turut, dan sekarang harapan dari klub tentu meningkat."

"Jadi akan adil bila kami setiap tahunnya duduk bersama dengan klub, pemilik, dan manajemen untuk menilai kebutuhan kami. Lalu juga untuk melihat bila semua setuju jalan yang akan dilalui."

Meski kontrak Conte akan berakhir pada 2015, tetapi ia menyebut bahwa dirinya juga ingin menangani klub lain di Eropa.

"Saya tidak ke luar Italia sebagai pemain. Saya ingin melakukannya sebagai manajer. Saya memiliki keinginan ini karena ini akan meningkatkan karier profesional dan ada saatnya itu terjadi," kata Conte.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X