Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joel Tsimi Senang Bisa Perkuat Persisam

By Okie Prabhowo - Sabtu, 11 Mei 2013 | 08:02 WIB
Persisam Putra Samarinda
Persisam Putra Samarinda

11 yang pada putaran pertama lalu membela PSPS Pekanbaru, Joel Tsimi, digadang-gadang bakal kembali membela Pesut Mahakam.

Hal tersebut juga dibenarkan Tsimi. Menurut pria berkebangsaan Kamerun itu, dirinya datang ke Samarinda setelah manajemen klub menghubunginya. "Aku sekarang sudah di Samarinda. Aku tidak asing dengan kota ini. Dulu aku pernah bermain di sini. Aku sangat senang bisa memperkuat Persisam lagi," bebernya.

Ditanya mengenai materi kekuatan Persisam Putra saat ini, selain nama M Roby, dirinya mengaku tak banyak mengenal skuad Persisam. Terlebih, deretan eks Persisam U-21 yang banyak promosi ke tim senior.

"Tapi itu tidak masalah. Karena pada intinya kami di sini kerja sama untuk mencari kemenangan untuk tim. Semoga aku bisa bantu angkat prestasi tim ini lagi," pungkasnya. (Dee/ JoPauline)

Laporan: duniasoccer.com


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X