Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontroversi Mourinho Demi Kebaikan Real Madrid

By Syamsul Arif - Sabtu, 11 Mei 2013 | 10:41 WIB
Jose Mourinho
JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images
Jose Mourinho

Perselisihan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dengan beberapa pemain senior tim mencapai puncaknya pada penghujung musim 2012/13 dan telah menjadi konsumsi masyarakat umum. Namun, ternyata hal itu dilakukan Mourinho demi kebaikan klub pada masa depan.

Sejak paruh kedua musim 2012/13, hubungan Jose Mourinho dengan kapten sekaligus ikon Real Madrid, Iker Casillas, dikabarkan terus memburuk. Bahkan kedua orang itu telah tidak saling sapa sejak awal musim ini.

Suasana tim bertambah buruk setelah Pepe turut angkat bicara terkait situasi Casillas dengan menyatakan bahwa sang kiper laya mendapat penghormatan lebih dari Mou.

Selanjutnya, Mourinho juga telah berulang kail mengungkapkan kemungkinan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim 2012/13 dan kembali melatih di Inggris.

Seperti yang dilaporkan media Spanyol, AS, ternyata Jose Mourinho sengaja membiarkan berita itu keluar dari ruang ganti tim dan menjadi konsumsi masyarakat umum. Pembiaran Pria berusia 50 tahun ini diyakini merupakan bagian dari strategi yang tengah dipersiapkan untuk membawa perubahan baik di Los Blancos.

Mourinho memiliki keinginan agar klub dapat membuat keputusan untuk memperbaiki semua masalah yang ada saat ini dan pada akhirnya dapat mengamankan posisinya di Madrid pada musim depan.

"Jose melakukan apa yang dia perlu lakukan untuk membersihkan kanker dari klub ini," kata narasumber yang dekat dengan Mourinho kepada AS.

"Dia membiarkan segalanya terbuka dan menyerahkan segalanya kepada pihak klub untuk membuat keputusan.:"

"Apakah klub ingin menyelesaikan masalah yang telah menahan mereka meraih kesuksesan selama bertahun-tahun? Atau mereka ingin melanjutkan semuanya dengan pemain-pemain yang percaya bahwa mereka lebih penting dari Real Madrid?"


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X