Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Siap Salip Barcelona Rekrut Isco

By Syamsul Arif - Sabtu, 11 Mei 2013 | 11:25 WIB
Isco
David Ramos/Getty Images
Isco

Manchester City dilaporkan siap menyalip Barcelona dalam usaha mendatangkan gelandang serang Malaga, Isco, pada jendela transfer musim panas 2013.

Seperti yang dilaporkan AS, Barcelona dikabarkan telah semakin dekat menemui kata sepakat dengan pihak Malaga dan Isco untuk mewujudkan kepindahan sang pemain pada jendela transfer musim panas 2013. Kesepakatan resmi mengenai proses kepindahan pemain berusia 21 tahun itu ke Camp Nou diyakini akan rampung pada akhir Mei 2013.

Namun, ternyata Manchester City tidak tinggal diam terkait akan pastinya Isco hijrah ke Los Azulgrana pada akhir musim 201213. Kubu The Citizens dilaporkan siap menyalip Blaugrana dalam usaha mendatangkan pemain jebolan akademi Valencia ini.

Manchester City dikabarkan melakukan pendekatan untuk mendatangkan Isco ke Etihad Stadium berbarengan dengan proses negosiasi untuk memboyong pelatih Malaga, Manuel Pellegrini.

The Citizens dipastikan harus menyediakan dana minimal 35 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan Isco. Dana sebesar itu merupakan klausul pelepasan yang dimiliki Isco di La Rosaleda.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X