Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marek Hamsik Mengaku Tak Sesali Tolak AC Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 11 Mei 2013 | 12:51 WIB
Marek Hamsik
Getty Images
Marek Hamsik

Sebuah pengakuan diungkap oleh gelandang serang Napoli, Marek Hamsik. Ia mengaku pernah menolak bergabung dengan AC Milan. Tapi pemain 25 tahun itu nyatakan bahwa ia tidak menyesal.

Kala itu I Rossonerri penah mengajukan penawaran untuk Marek Hamsik, tetapi pelatih Walter Mazzarri dan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, membujuknya untuk menetap di San Paolo.

"Saat itu saya berdiskusi dengan presiden dan pelatih, keduanya menjelaskan kepada saya mengapa klub tidak ingin menjual saya. Menurut mereka, itu akan menjadi suatu kesalahan untuk bergabung dengan Milan. Dan itu merupakan nasihat berharga," ungap Hamsik seperti dilansir Guerin Sportivo.

Usai mengikuti nasehat itu, Hamsik pun mengaku tidak menyesal dengan keputusannya bertahan di Napoli. Ia bahagia tinggal bersama I Partenopei, karena fan begitu menghargai apa yang dia berikan kepada klub.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X