Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kesuksesan PSG Tak Buat Lyon Iri

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 11 Mei 2013 | 15:58 WIB
Maxime Gonalons
Jhon Berry/Getty Images
Maxime Gonalons

Germain musim ini. Dominasi Les Parisiens di Ligue 1 musim ini rupanya tak membuat Gonalons menginginkan hal serupa.

Kedua tim akan bertemu di Stade der Gerland, Minggu (12/5). Laga ini merupakan laga penentu bagi kedua tim. Pasalnya, Lyon tengah berjuang untuk satu tempat di Liga Champions musim depan, sementara satu kemenangan bagi PSG akan memastikan raihan gelar liga musim ini.

Pemain usia 24 tahun itu mengakui kubu Carlo Ancelotti memang tampil lebih baik musim ini dan layak mendapatkan gelar juara. Namun, dia tak yakin keberhasilan itu disebabkan oleh kekuatan transfer yang dimiliki Les Parisiens.

"Kami bermain melawan calon juara Prancis. Jadi, ini adalah pertandingan yang seru untuk dimainkan. Kami bersiap dengan baik untuk menang. Kami memiliki target (untuk kualifikasi Liga Champions). PSG akan menjadi juara andai menang. Jika itu terjadi, maka itu memang pantas," tuturnya.

"Tapi, seandainya pun mereka menang, aku tak melihat ini karena kekuatan transfer mereka. Tim Lyon ini tak punya alasan apa pun untuk iri terhadap PSG," pungkas dia.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X