Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Targetkan Liverpool 4 Besar Musim Depan

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 11 Mei 2013 | 16:03 WIB
Brendan Rodgers
Gareth Copley/Getty Images
Brendan Rodgers

Musim ini terbilang mengecewakan bagi Liverpool. Pasalnya, dengan dua laga tersisa The Reds hanya mampu menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League. Misi ke Eropa musim depan pun telah melayang. Itu sebabnya, manajer Brendan Rodgers, menargetkan agar Liverpool bisa kembali mengklaim tempat mereka di empat besar musim depan.

Duduk di peringkat ketujuh, saat ini The Reds terpaut 12 poin dari Arsenal yang berada di peringkat keempat. Ini tentu bukan raihan yang menggembirakan bagi Liverpool dan Rodgers. Kendati demikian, sang manajer yakin Liverpool memiliki tahun yang besar terhampar di depan mereka musim depan.

"(Empat besar) adalah di mana kami ingin berada. Sejarah klub ini mengharuskan hal itu. Tapi, musim ini kami baru meletakkan dasar untuk menuju ke sana. Tahun depan akan menjadi tahun yang besar bagi kami andai bisa menambahkan mentalitas yang tepat di dalam tim ini dan menjaga konsistensi," ucapnya.

Hanya saja, manajer usia 40 tahun itu meminta fan Liverpool agar bisa realistis terkait harapan mereka. Dia menegaskan akan berusaha terlebih dulu memperkecil jarak yang ada antara The Reds dengan tim-tim di atasnya.

"Fokus saya adalah berusaha memperkecil jarak. Kami tengah membuat jembatan untuk jarak yang ada secara perlahan tahun ini, tapi semoga tahun depan akan ada langkah yang lebih besar lagi," papar Rodgers.

"Tapi, realitanya amat sederhana. Kami berada 30 poin tertinggal di belakang pemuncak klasemen dan 12 poin di belakang peringkat keempat. Jadi, banyak hal yang harus dikerjakan di sini," pungkas dia.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X