Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lini Belakang Masih jadi Masalah Persegres

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 11 Mei 2013 | 16:09 WIB
Persegres
Persegres

Putaran kedua Indonesia Super League (ISL) segera digelar. Persegres Gresik United pun terus memfokuskan membenahi lini pertahanan yang dianggap masih lemah agar lebih solid.

Pada putaran pertama, gawang Persegres terbilang cukup mudah kebobolan. Sebanyak 28 gol telah bersarang di gawang Laskar Joko Samudro itu. Hal ini mau tak mau membuat pelatih Widodo C Putra memfokuskan diri untuk membenahi pertahanan timnya.

"Melihat hasil kebobolan yang cukup signifikan pada putaran pertama lalu sudah cukup menjadi alasan bagi kami untuk membenahi komposisi lini pertahanan," ujar mantan striker timnas ini.

Untuk memperkuat lini belakang, Persegres berencana menambah pemain dengan tipikal bertahan. Pencarian pun akan mulai dilakukan hingga 24 Mei mendatang.

Sekadar informasi, Persegres sudah merombak komposisi tim dengan tidak memperpanjang kontrak lima pemain, yakni Gery Setya, Agung Prasetya, Ade Suhendra, Indra Setiawan, dan Gustavo Chena.

Sementara itu, untuk penambahan pemain, Widodo  memberi garansi tidak akan menganakemaskan pemain tertentu di dalam tim.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X