Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Atletico Tegaskan Falcao Tak Akan Pergi

By Tulus Muliawan - Sabtu, 11 Mei 2013 | 16:55 WIB
Radamel Falcao
Dani Pozzo/AFP/Getty Images
Radamel Falcao

Kabar seputar isu kepindahan striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, semakin santer terdengar. Kali ini, gosip seputar kepindahan striker asal Kolombia itu ramai dibahas di sosial media.

Beberapa hari terakhir, klub promosi Ligue 1 Monaco dikabarkan telah sepakat memboyong Falcao ke Prancis dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro.

Akan tetapi, hal tersebut segera dibantah Presiden Atletico, Enrique Cerezo. Cerezo juga mengaku bosan dan mulai frustasi dengan kabar kepindahan Falcao di akhir musim.

“Falcao akan ke Monaco? Tidak. Kami akan pergi bersama mengelilingi dunia. Falcao adalah pemain yang selalu tampil menawan di babak final. Tentu itu akan sangat membantu kami (dalam menghadapi Real Madrid), kata Cerezo.

"Kami punya target untuk menang dan merebut trrofi Copa del Rey. Meski tidak semudah membalik telapak tangan, kami akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan mimpi seluruh anggota tim," sambung Cerezo.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X