Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Sebut Roma Menyulitkan dan Susah Ditebak

By Jaka Sutisna - Sabtu, 11 Mei 2013 | 21:53 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

37 Serie A, Senin (13/5) dini hari WIB. Massimiliano Allegri bahkan menyebut Il Lupi sebagai tim yang sulit diprediksi.

Ucapan Massimiliano Allegri tersebut bukan tanpa alasan. Jika mengamati AS Roma sejak ditangani Aurelio Andreazzoli, performa Il Lupi memang sulit diprediksi. Tim Serigala bisa menang melawan Juventus, Internazionale, dan Fiorentina.

Akan tetapi, tim ibu kota juga bisa kalah dari tim setingkat Chievo, seperti yang tejadi di pekan ke-36. Apalagi pada pertemuan pertama musim 2012/13, I Rossoneri takluk 2-4 dari I Giallorossi di Olimpico Roma.

"Menghadapi Roma selalu sulit dan tak bisa diterka. Namun, kami siap melawan mereka dan harus lebih termotivasi. Kami membutuhkan tiga poin untuk memastikan tempat ketiga di akhir musim," ujar Max Allegri.

Selain itu, meskipun sempat tidak mengikuti sesi latihan Jumat karena terserang wabah flu, Mario Balotelli dipastikan tetap bisa tampil di hari pertandingan.

"Balotelli penting bagi Milan dan untuk sepak bola Italia. Dia masih sangat muda, tapi mampu melakukan segalanya dengan baik. Dia sekarang sadar jika dirinya adalah seorang protagonista bagi tim," ungkap Allegri dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X