Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Persembahkan Rekor untuk Mendiang Ibunya

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 12 Mei 2013 | 01:49 WIB
Frank Lampard
Gareth Copley/Getty Images
Frank Lampard

Frank Lampard, akhirnya mampu menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa usai bertanggung jawab atas dua golnya ke gawang Aston Villa pada Sabtu (11/5). Dua gol Lampard membuat dirinya mampu memecahkan rekor Bobby Tambling yang dahulu mengoleksi 202 gol.

Meski berhasil memecahkan rekor Tambling sebagai pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa, Lampard menegaskan tidak akan melakukan perayaan apapun.

"Saya senang bisa menyamai rekor (Tambling) itu, tapi saya tidak ingin berlama-lama melakukan perayaan untuk menghormatinya. Tapi setelah itu saya bisa melewatinya, itu sangat menyenangkan," kata Lampard seperti dilansir The Sun.

Lampard juga mengatakan bahwa rekor yang berhasil dia pecahkan akan dipersembahkan untuk mendiang ibunya yang meninggal pada tahun 2008 akibat serangan penyakit pneumonia.

"Saya sudah memperkuat Chelsea dalam kurun waktu yang lama, Saya kehilangan ibu beberapa tahun yang lalu dan dia adalah suporter sejati saya, jadi (rekor) itu saya persembahkan untuk dia," ujar pemain berusia 34 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X