Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Forlan Ungkap Aib Internazionale

By Jaka Sutisna - Minggu, 12 Mei 2013 | 01:52 WIB
Diego Forlan
Getty Images
Diego Forlan

Striker Internacional, Diego Forlan, mengecam eks klubnya, Internazionale. Pemain Uruguay tersebut membuka aib La Beneamata. Forlan mengaku tidak diperlakukan dengan layak oleh manajemen Internazionale kala meninggalkan Giuseppe Meazza pada akhir musim 2011/12.

Pada sebuah momen, ketika Diego Forlan telah menyadari dirinya tak akan dipertahankan oleh Internazionale, pria berusia 33 tahun itu berniat pamit kepada rekan-rekannya. Akan tetapi, upayanya mengucapkan salam perpisahan kepada rekan setim dihalangi-halangi oleh seorang direksi Internazionale.

"Saya tahu akan pergi dari Internazionale. Saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setim, tapi tidak ada orang yang menghendaki niat saya tersebut," tutur Forlan kepada Four Four Two.

"Saya mencoba untuk menemui Ivan Cordoba, namun seorang direksi klub mengatakan kepada saya beberapa ucapan omong kosong mengenai 'besok akan menjadi hari yang sulit bagi saya dan mengatakan ucapan selamat tinggal.' Pesannya jelas. Saya tidak diterima lagi," ungkap Forlan.

Sepanjang musim 2011/12, Forlan hanya mencetak dua gol dari  18 pertandingan di Serie A bersama I Nerazzurri.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X