Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Siap Bicarakan Pemain Baru kepada Conte

By Jaka Sutisna - Minggu, 12 Mei 2013 | 02:13 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, siap membahas rencana I Bianconeri untuk musim depan kepada pelatih Antonio Conte. Visinya jelas, Marotta dan Conte ingin membuat Si Nyonya Tua berbuat banyak tak hanya di Italia, tapi juga di panggung Eropa.

Giuseppe Marotta berencana segera duduk bersama dengan Antonio Conte untuk menyusun rencana membangun I Bianconeri menjadi lebih baik di musim 2013/14. Salah satu aspek yang akan dibahas dengan serius adalah soal pembelian pemain baru.

"Hari ini kita menyaksikan pendewaan dari musim yang indah. Kami telah berbicara dengan Conte mengenai pemain baru. Tujuan kami adalah melakukan peningkatan karena kami ingin menjadi tokoh utama di Eropa juga," tutur Marotta.

Akan tetapi, ketika ditanyakan perihal pemberitaan Juventus ingin membeli Zlatan Ibrahimovic, Gonzalo Higuain, dan Stevan Jovetic, Marotta bungkam.

"Itu hanya fantasy football. Saya ingin memuji para pemain yang ada sekarang karena mereka telah mencapai hal-hal besar," ungkap Marotta dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X