Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SMP Muhammadiah 8 Juarai Dua Kelinci JFL

By Verdi Hendrawan - Minggu, 12 Mei 2013 | 02:58 WIB
SMP Muhammadiah 8, Juara Dua Kelinci Junior Football League.
Verdi Hendrawan/Bolanews.com
SMP Muhammadiah 8, Juara Dua Kelinci Junior Football League.

1. Pertandingan berjalan berimbang, namun SMP Muhammadiah berhasil lebih banyak menekan pertahanan SMP YPUI.

Pada babak pertama, kedua tim berhasil melancarkan serangannya ke jantung pertahanan lawan. SMP Muhammadiah 8 yang lebih mendominasi jalannya pertandingan berhasil menciptakan banyak peluang sejak menit pertama.

SMP YPUI juga bukan bermain tanpa peluang, mereka sempat mencitpakan beberapa peluang, namun ketatnya pertahanan SMP Muhammadiah 8 yang digalang oleh Nur 'Ejer' Fajri berhasil mematahkan semua peluang itu.

Namun gol yang sudah ditunggu-tunggu baru tercipta melalui sepakan keras mendatar dari Bagas pada menit ke-27 yang tidak dapat dijangkau oleh kiper SMP YPUI, Sigit Wibowo. Kedudukan 1-0 untuk SMP Muhammadiah 8 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan lebih seimbang. Tidak ada tim yang tampak mendominasi jalannya pertandingan dan permainan pun berjalan lebih menarik.

Pertandingan babak kedua baru berjalan tujuh menit, SMP YPUI berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang tidak disangka-sangka akan lahir. Kedudukan imbang 1-1 itu membuat jalannya pertandingan semakin seru dan ketat.

Beberapa peluang sempat bermunculan, namun penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat peluang itu menjadi sia-sia bagi kedua tim.

Namun akhirnya gol yang ditunggu berhasil tercipta melalui sundulan M. Rizki Nafi pada menit ke-57. Ia berhasil menyambut umpan dari sepakan pojok dan berhasil menyundul bola dengan baik.

Kedudukan 2-1 ini bertahan hingga akhir pertandingan dan memastikan SMP Muhammadiah 8 menjadi juara dan berhak atas hadiah berupa uang senilai 10 juta rupiah.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X