Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Harus Selevel Munchen untuk Juarai LC

By Okie Prabhowo - Minggu, 12 Mei 2013 | 05:45 WIB
Gianluigi Buffon
Getty Images
Gianluigi Buffon

37 Serie A, Sabtu (11/5) WIB. Usai pertandingan kapten I Bianconeri, Gianluigi Buffon, yakin timnya dapat memenangi Liga Champion bila bisa selevel dengan Bayern Munchen.

"Untuk memenangi Liga Champion kami harus meningkatkan diri ke level Bayern Munchen, yang saat ini sedang berada di atas klub lainnya," ujar Gianluigi Buffon di Football Italia.

"Masalahnya tim lain juga akan meningkatkan tingkat pengharapan untuk musim 2013/14. Jadi ini akan sangat sulit. Sementara itu, Liga Champion juga dapat ditentukan oleh insiden kecil, seperti hasil imbang, satau penyelamatan, atau satu gol."

Dalam laga kontra Cagliari, Juventus sempat tertinggal 0-1 pada menit ke-13 melalui gol yang dicetak Victor Ibarbo. Baru pada babak kedua I Bianconeri dapat menyamakan skor menjadi 1-1 usai Mirko Vucinic (61') menciptakan gol.

Sempat beredar rumor yang menyebutkan pelatih Antonio Conte akan hijrah dari Juventus pada akhir musim. Namun, hal ini dibantah oleh Buffon.

"Saya yakin Conte akan tetap di sini. Ini karena ia memiliki darah hitam dan putih yang mengalir di dalam tubuhnya," kata Buffon.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X