Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pekan Lagi, Rumor Mancini Dipecat Dibuktikan

By Okie Prabhowo - Minggu, 12 Mei 2013 | 06:31 WIB
Roberto Mancini
Mike Hewitt/Getty Images
Roberto Mancini

1 dari Wigan Athletic pada Final FA Cup di Wembley Stadium, Sabtu (11/5) WIB. Manajer The Citizens, Roberto Mancini, menanggapi soal kabar pemecatannya usai kekalahan tersebut.

"Anda melanjutkan tentang hal ini untuk enam bulan dan juga dua pekan terakhir. Saya tidak tahu mengapa klub tidak menghentikan ini karena saya pikir itu tidak benar," ujar Roberto Mancini di BBC.

Telah beredar kabar yang menyebutkan bahwa pihak klub Manchester City telah melakukan kesepakatan dengan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini. Mancini menanggapi soal rumor tersebut.

"Saya tidak tahu itu benar atau tidak. Saya pikir tidak. Saya mengatahui sepak bola dan di dalamnya segala sesuatu dapat terjadi. Dalam satu atau dua pekan ke depan dapat diketahui benar atau tidak."

"Saya tidak perlu menanyakan kepada klub tentang hal tersebut. Tidak ada alasan untuk bertanya."

Sebelum laga kontra Wigan Athletic terlihat Mancini melakukan perbincangan dengan Chairman The Citizens, Khaldoon Al Mubarak.

"Anda pikir chairman mengatakan kepada saya sebelum pertandingan dengan 'jangan khawatir'?"

"Kita akan lihat apakah benar atau tidak dalam dua pekan ke depan. Bila tidak benar maka Anda akan menulis sesuatu yang konyol dalam enam bulan berikutnya. Bila benar maka saya bodoh karena tidak mengerti situasi ini."

"Saya bekerja dengan orang yang serius dan saya pikir saya melakukan tugas yang baik," kata Mancini.

Gol Ben Watson pada menit ke-91 mengantarkan Wigan meraih trofi besar satu-satunya selama 81 tahun. Gol Watson, yang masuk menggantikan Jordi Gomez pada menit ke-81, tercipta melalui sundulan kepala usai menerima umpan Shaun Maloney.

Dalam laga ini bek Manchester City, Pablo Zabaleta, meraih kartu kuning kedua pada menit ke-84 dan harus keluar lapangan. Zabaleta diganjar kartu usai melakukan pelanggaran terhadap Maloney.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X