Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Juventus yang Buat Antonio Conte Terkesan

By Okie Prabhowo - Minggu, 12 Mei 2013 | 07:01 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

37 Serie A, Sabtu (11/5) WIB. Pelaih I Bianconeri, Antonio Conte, menyebut satu pemain yang membuat dirinya terkesan.

Trofi juara Serie A diserahkan kepada Juventus usai laga kontra Cagliari di Juventus Stadium. Laga tersebut berakhir imbang 1-1.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus sempat tertinggal 0-1 pada menit ke-13 melalui gol yang dicetak Victor Ibarbo. Baru pada babak kedua I Bianconeri dapat menyamakan skor menjadi imbang usai Mirko Vucinic (61') menciptakan gol.

"Ini semua begitu indah karena kami meraih kesuksesan ini dan melanjuti gelar juara dari musim lalu adalah sesuatu yang luar biasa," ujar Antonio Conte di Football Italia.

"Para pemain protagonis melewati dua musim ini karena pikiran mereka selalu ke pekerjaan dan berlatih sebaik mungkin. Dapatkah kami menang lagi? Itu sangat sulit karena kami butuh kerja keras dan tidak merasa puas. Sulit bagi kami untuk melanjutkan dengan scudetto musim depan."

"Pemain yang membuat saya terkesan adalah Paul Pogba. Pada musim lalu ia berada di tim junior Manchester United dan tidak pernah dimainkan," kata Conte.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X