Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Akui City Bermain Buruk di Final Piala FA

By Ade Jayadireja - Minggu, 12 Mei 2013 | 08:26 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

anak asuhnya tidak bermain bagus di laga tersebut.

City, yang di atas kertas lebih diunggulkan, terus mendapat tekanan dari Wigan sejak awal pertandingan. Mereka juga kesulitan dalam menembus pertahanan ketat sang lawan.

Bukannya berhasil mencuri gol, The Citizens justru kebobolan pada masa injury time lewat sundulan Ben Watson. Skor 0-1 menutup pertandingan dan Vincent Kompany dkk. gagal merebut Piala FA.

"Kami tidak bermain sangat bagus. Saya tidak tahu kenapa ini terjadi," kata Roberto Mancini seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami punya kesempatan untuk menang karena kami memiliki dua atau tiga peluang. Namun, pada akhirnya kami tidak bermain seperti biasanya," imbuh sang manajer.

Dengan kekalahan ini, berarti City tidak menghasilkan gelar apa pun di musim 2012/13. Mereka gagal di Liga Champion setelah tersingkir di fase grup, sementara mahkota juara Premier League telah direbut oleh Manchester United.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X