Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Siap Balas Dendam di Piala FA Musim Depan

By Ade Jayadireja - Minggu, 12 Mei 2013 | 09:27 WIB
Vincent Kompany
Getty Images
Vincent Kompany

Bek sekaligus kapten Manchester City, Vincent Kompany, tetap semangat meski mengalami kegagalan di Piala FA musim 2012/13. Ia mengatakan bahwa timnya akan melakukan pembalasan pada musim depan.

City gagal merebut mahkota juara Piala FA setelah di partai final takluk 0-1 dari Wigan Athletic, Sabtu (11/5) malam WIB. Gol semata wayang sang lawan dicetak oleh Ben Watson pada masa injury time.

Vincent Kompany mengakui bahwa Wigan memang pantas membawa pulang Piala FA. Namun, pada musim depan ia dan pasukan City akan kembali untuk merebut trofi tersebut.

"Wigan layak menang. Akan tetapi, kami akan kembali," kata bek asal Belgia itu seperti dilansir situs resmi The Citizens.

Dengan kekalahan ini, berarti City tidak menghasilkan gelar apa pun di musim 2012/13. Mereka gagal di Liga Champion setelah tersingkir di fase grup, sementara mahkota juara Premier League telah direbut oleh Manchester United.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X