Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Evaluasi Hasil Imbang di Paruh Pertama

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 12 Mei 2013 | 09:35 WIB
Roman Golian dkk. antisipasi eksekusi bola mati Persib.
Bolanews
Roman Golian dkk. antisipasi eksekusi bola mati Persib.

Persela akan mengawali laga pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (12/5). Arsitek Persela, Didik Ludiyanto, mengatakan telah membenahi kekurangan timnya pada paruh pertama. 

“Kita bawa 18 pemain termasuk yang baru yaitu Taufik Kasrun. Kami akan berusaha fokus dan disiplin selama 90 menit pertandingan,” kata Didik Ludiyanto di situs Liga Indonesia.

Kala bertemu Persib pada putaran pertama, Persela ditahan 1-1 oleh tim berjuluk Maung Bandung tersebut di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (2/5). Gol Jimmy Suparno menjadi penyelamat Persela dari kekalahan.

“Kami sudah belajar dari hasil kemarin. Ini laga tandang dan yang jelas kami harus bisa mencuri poin. Kami hindari gol dari bola-bola mati karena Persib berbahaya dalam hal itu,” papar Didik Ludiyanto.

Dalam dua musim tekahir kala Persela bertamu ke kandang Persib hanya mampu meraih satu poin dari dua laga. Itu didapat dari hasil imbang 1-1 pada 11 Maret 2012. Sebelumnya Persela kalah 1-2 pada 16 Juni 2011.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X