Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Kembali Dapat Mainkan Cassano dan Nagatomo

By Syamsul Arif - Minggu, 12 Mei 2013 | 11:27 WIB
Yuto Nagatomo dan Antonio Cassano
Valerio Pennicino/Getty Images
Yuto Nagatomo dan Antonio Cassano

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, telah merilis daftar pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Genoa, Minggu (12/5) malam WIB, di Luigi Ferraris. Antonio Cassano dan Yuto Nagatomo dapat kembali bermain membela I Nerazzurri di laga nanti.

Internazionale dijamu Genoa dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-37, Minggu (12/5) dini hari WIB, di Luigi Ferraris. Laga nanti sangat penting untuk Genoa, mengingat sampai pekan ke-36, mereka berada di posisi 17 dengan koleksi 36 poin dan hanya unggul empat angka dari Palermo, tim yang menghuni zona degradasi.

Sementara untuk Inter, laga nanti sudah tidak menentukan apa-apa lagi karena mereka telah dipastikan tidak akan berlaga di kompetisi Eropa musim depan dan hanya ingin finis di posisi setinggi mungkin pada akhir musim 2012/13. Kini Inter menempati posisi sembilan dengan koleksi 53 poin.

Pada laga nanti, I Nerazzurri kembali mendapatkan dua tenaga tambahan dengan kembalinya Antonio Cassano dan Yuto Nagatomo, setelah keduanya pulih dari cederanya masing-masing.

Andrea Stramaccioni juga membuka kemungkinan untuk pemain anyar Internazionale yang didatangkan dari Denmark pada awal musim 2012/13, Patrick Olsen, untuk melakukan debutnya di Serie A pada laga ini.

Namun, Inter juga mendapat kabar buruk karena Cristian Chivu harus absen karena mengalami cedera pada sesi latihan. Ia pun bergabung dengan  Javier Zanetti, Diego Milito, Rodrigo Palacio, Dejan Stankovic, Jonathan, Walter Gargano, Walter Samuel, dan Matias Silvestre yang telah terlebih dahulu menepi karena cedera.

Selain Chivu, La Beneamata juga tidak dapar menurunkan Alvaro Pereira dan Juan Jesus, karena keduanya mendapat hukuman larangan bermain.

Berikut Skuad Internazionale
Penjaga Gawang
Handanovic, Belec, Carrizo;

Pemain Belakang
Ranocchia, Pasa, Spendlhofer, Nagatomo, Ferrara, Olsen;

Pemain Tengah
Schelotto, Kovacic, Alvarez, Guarin, Kuzmanovic, Cambiasso, Benassi, Garritano;

Pemain Depan
Rocchi, Forte, Cassan


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X