Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Tak Terpengaruh Rekor Kandang Arema

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 12 Mei 2013 | 11:47 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Jelang laga menghadapi Arema dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Persipura tidak mempermasalhkan rekor lawannya itu di kandang. Arema selalu meraih kemenagan dalam delapan partai home di patuh pertama.

“Arema selalu menang di kandang dan itu pantas menjadi referensi bagi kami,"kata pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, di situs Liga Indonesia.

Jacksen tak mau ambil pusing soal kabar bahwa beberapa pemain Arema, seperti Beto Goncalves, Purwaka Yudhi, Kayamba Gumbs, Greg Nwokolo, dan Kurnia Meiga, tidak bisa tampil. "Banyak yang bicara soal kemungkinan beberapa pemain absen, tapi tidak ada yang bisa meremehkan mereka. Kami mendapat satu angka di Kanjuruhan sudah bagus,” lanjut Jacksen.

Mantan pelatih Persebaya itu juga tak mau ambil pusing soal dukungan yang bakal diberikan Aremania kepada tim besutan Rahmad Darmawan.

“Tapi kami siap menghadapi itu. Saya yakin Aremania adalah supporter profesional, tidak ada masalah bagi kami. Toh mereka tidak ikut bertanding di lapangan,” ujar Jacksen.

Persipura juga telah menyiapkan strategi untuk menghadapi Arema. Saya persiapkan untuk melawan Arema. Targetnya wajib menang. Persipura wajib menang lawan Singo Edan, tidak boleh kalah walau bermain di kandang Arema. Kita bawa 26 pemain ke sini. Karena setelah lawan Arema, kita akan langsung ke Gresik melawan Gresik United,” ucap Jacksen.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X