Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti Yakin Stramaccioni Tidak Akan Diganti

By Syamsul Arif - Minggu, 12 Mei 2013 | 12:36 WIB
Javier Zanetti dan Andrea Stramaccioni
Marco Luzzani/Getty Images
Javier Zanetti dan Andrea Stramaccioni

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, meyakini Andrea Stramaccioni akan tetap menjadi pelatih I Nerazzurri pada musim 2013/14. Zanetti menyatakan bahwa tidak ada alasan tepat untuk memecat Stramaccioni pada akhir musim 2012/13.

Masa depan Andrea Stramaccioni di Giuseppe Meazza mulai diragukan setelah untuk pertama kalinya dalam 14 musim terakhir I Nerazzurri gagal berpartisipasi dalam kompetisi Eropa, baik itu Liga Champion maupun Liga Europa.

Hal itu diperparah dengan terpuruknya La Beneamata di klasemen sementara Serie A 2012/13, sampai pekan ke-36, karena hanya berada di posisi sembilan dengan perolehan 53 poin.

Meski musim 201213 berjlana tidak baik untuk Inter, namun Javier Zanetti ternyata tetap yakin Andrea Stramaccioni akan tetap menjadi pelatih tim pada musim 2013/14.

"Tidak ada alasan yang tepat untuk mengganti Stramaccioni," kata Zanetti kepada Tribalfootball.

"Selain itu, Presiden Massimo MOratti juga telah memberikan kepercayaan penuh kepada Strama."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X