Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Ingin Kemenangan Sebelum Nikmati Liburan

By Ade Jayadireja - Minggu, 12 Mei 2013 | 14:45 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

A musim ini. Meski cuma bermain imbang, skuad asuhan Antonio Conte tetap mengakhiri laga dengan pesta Scudetto. Meski begitu, I Bianconeri tak bisa larut dalam euforia. Pasalnya masih ada satu laga tersisa menjelang tutup musim.

Pada Giornata 38, Juventus masih harus menghadapi Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (20/5). Laga itu memang tak lagi menentukan pencapaian Juventus musim ini. Namun, Conte berharap anak asuhnya bisa meraih hasil positif sebelum menjalani masa liburan.

"Ini semua begitu indah, fakta bahwa kami mencapai keberhasilan musim ini sekaligus menindaklanjuti pencapaian musim lalu adalah hal yang luar biasa," kata Conte.

"Ada satu pertandingan lagi menanti, sebelum kami pergi untuk menikmati liburan. Mengingat selama dua tahun kami telah bekerja keras. Kami perlu melakukannya dengan baik pada laga tersebut untuk bisa beristirahat dengan baik, karena membutuhkan banyak energi untuk mencapai target ini," sambungnya.

Juventus sendiri sudah tak mungkin melampaui rekor 91 poin yang pernah ditorehkan pada era kepelatihan Fabio Capello akibat ditahan imbang 1-1 oleh Cagliari. Dengan sisa satu pertandingan, nilai maksimal yang bisa dikumpulkan I Bianconeri hanya 90.

Laporan Duniasoccer.com/irawan


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X