Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Strootman Sebaiknya Hijrah ke United atau City

By Syamsul Arif - Minggu, 12 Mei 2013 | 14:35 WIB
Kevin Strootman
VI Images/Getty Images
Kevin Strootman

Pelatih PSV Eindhoven, Dick Advocaat, meyakini Kevin Strootman akan meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas 2013. Advocaat pun menyarankan Strootman agar hengkang ke Manchester United atau The Citizens.

Kevin Strootman terus gencar dikabarkan akan hijrah dari PSV Eindhoven pada jendela transfer musim panas 2013. Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur diberitakan merupakan beberapa tim yang ingin mendapatkan jasa Strootman.

Dick Advocaat pun memberi saran kepada Strootman terkait klub yang sebaiknya ia pilih ketika hijrah dari Belanda.

"Untuk PSV, maka akan lebih baik apabila ia bertahan. Namun, untuk Strootman, tentu akan lebih baik apabila ia hengkang," kata Advocaat kepada De Telegraaf.

"Dia merupakan kapten kedua di tim nasional Belanda dan PSV akan membuat langkah lain pada musim depan. Dia dapat bermain di posisi mana pun. Dia adalah pemain yang fantastis, karena mengetahui dengan pasti seberapa hebat kualitasnya."

"Dia akan bagus untuk Liverpool dan Tottenham. Namun, saya pikir dia akan lebih baik untuk Manchester City dan The Red Devils."

"Strootman memiliki kualitas yang sama dengan Gareth Barry. Dia pemain yang sangat berguna untuk tim, terutama ketika dikelilingi oleh para pemain yang sama-sama berkualitas."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X