Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joey Barton Ingin Pensiun di Marseille

By Syamsul Arif - Minggu, 12 Mei 2013 | 15:57 WIB
Joey Barton
GERARD JULIEN/AFP/Getty Images
Joey Barton

Gelandang kontroversial, Joey Barton senang dengan keberhasilan Olympique Marseille lolos ke Liga Champions musim depan. Dia merasa semakin betah, dan ingin menghabiskan sisa kariernya di Marseille.

Barton, yang dikenal kerap melontarkan pernyataan kontroversial, merasa menemukan kenyamanan berbeda di Prancis. Perlakuan media di Prancis memang berbeda ketimbang dia masih di Inggris. Hal yang membuat Barton kian betah di Marseille.

"Aku sangat senang di sini, tempat di mana aku benar-benar ingin menghabiskan sisa karierku, selama diinginkan Marseille. Mereka memberikan aku kesempatan ketika semua memandang negatif di Inggris. Aku tak akan pernah melupakan itu," tegas dia.

Dengan kemenangan 2-1 atas Toulouse, Marseille dipastikan tak tergeser dari peringkat tiga besar klasemen Ligue 1. Bahkan, saat ini mereka masih menempati posisi kedua klasemen, yang memberi hadiah tiket otomatis ke Liga Champions.

Laporan Duniasoccer.com.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X