Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tahan Real Madrid, Aguirre Puji Performa Espanyol

By Tulus Muliawan - Minggu, 12 Mei 2013 | 16:38 WIB
Javier Aguirre
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Javier Aguirre

1 di Estadio Cornell-El Prat, Minggu (12/5) dini hari WIB.

Selain membuat El Barca menjadi juara La Liga musim ini, hasil imbang tersebut juga membuat pelatih Espanyol, Javier Aguirre, merasa bangga. Ia juga memuji semangat juang anak asuhnya kala menjamu Los Blancos.

"Anda boleh katakan apa saja tentang tim saya. Tapi kenyataannya mereka punya semangat juang, karakter, dan profesionalitas yang patut dibanggakan," ujar Aguirre usai pertandingan.

Pelatih asal Meksiko tersebut juga berharap semangat juang yang ditunjukkan anak asuhnya kala menahan imbang Los Merengues bisa dipertahankan. Aguirre ingin membawa timnya paling tidak finis di posisi sepuluh besar.

"Semoga kami bisa memaksimalkan laga tersisa dengan meraih kemenangan. Saya berharap semua pemain bisa bermain dengan semangat juang yang tinggi," tutur Aguirre.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X