Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stevan Jovetic Sedih Fan Tak Mencintainya Lagi

By Jaka Sutisna - Minggu, 12 Mei 2013 | 17:08 WIB
Stevan Jovetic
Getty Images
Stevan Jovetic

jo, sapaan Jovetic.

Stevan Jovetic merasa fan kini tidak mencintainya lagi. Ditambah lagi pemberitaan media yang terus menyudutkan dirinya dengan isu kepindahan ke klub lain di akhir musim 2012/13.

"Saat ini Stevan Jovetic tengah kecewa karena semua orang selalu mengharapkan dia untuk melakukan sesuatu yang spektakuler," tutur Luca Toni.

"Dia berusaha, tapi tidak selalu berhasil. Dia merasa segelintir fan dan media tidak memiliki antusiame yang sama untuknya lagi karena begitu banyak yang berpikir dia akan pergi," ujar Toni.

"Dalam situasi ini Stevan sangat menderita sehingga dalam setiap pertandingan ia mencoba melakukan sesuatu yang luar biasa atau sebuah trik untuk memenangkan kembali kasih sayang dan perhatian publik. Dia tidak sendiri, karena semua pemain menderita ketika mereka merasakan kurangnya kasih sayang," ungkap Toni dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X