Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Membaik, Messi Siap Tampil Hadapi Atletico

By Tulus Muliawan - Minggu, 12 Mei 2013 | 16:59 WIB
Lionel Messi
David Ramos/Getty Images
Lionel Messi

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, menyatakan bahwa Lionel Messi siap tampil dalam laga tandang kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon, Senin (13/5) dini hari WIB. Kepastian itu didapat setelah tim dokter menyatakan kondisi fisik Messi semakin membaik.

Sejak mengalami cedera pada laga kontra Paris-Saint Germain di Perempat Final Liga Champion, kondisi fisik Messi cenderung menurun. Akibatnya, ia sering kali hanya menjadi pengisi bangku cadangan.

Pada laga sebelumnya kontra Real Betis, pemain Argentina itu baru dimainkan pada babak kedua. Meski demikian, Messi tetap mampu menunjukkan kualitasnya sebagai Pemain Terbaik Dunia empat tahun berturut-turut dengan menyumbangkan dua gol.

"Kondisi Messi semakin membaik. Dia juga telah menjalani latihan dengan baik pekan ini. Mungkin dia akan siap bermain penuh selama 90 menit," ujar Vilanova seperti dikutip dari Soccerway.

Ketika disinggung soal kesuksesan Blaugrana merebut gelar juara musim ini, Vilanova mengaku senang. Menurutnya, semua ini berkat penampilan yang konsisten yang ditunjukkan para pemain sejak awal musim.

"Gelar ini sangat bermakna bagi kami. Kami telah berjuang sejak awal musim dan gelar ini adalah hasil dari perjuangan luar biasa yang ditunjukkan tim ini," ungkap Vilanova.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X