Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raphael Varane Terancam Absen di Final Copa

By Tulus Muliawan - Minggu, 12 Mei 2013 | 17:28 WIB
Raphael Varane harus ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera lutut.
AFP/Getty Images
Raphael Varane harus ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera lutut.

Bek muda Real Madrid, Raphael Varane, mengalami masalah dengan lututnya saat tampil pada laga kontra Espanyol, Minggu (12/5) dini hari WIB. Akibatnya, pemain asal Prancis itu terancam absen menghadapi Atletico Madrid di Final Copa del Rey, 19 Mei mendatang.

Varane mengalami cedera saat bertabrakan dengan pemain sayap Espanyol, Wakaso Mubarak. Pemain berusia 19 tahun itu harus ditandu keluar lapangan karena lulut kanannya bermasalah. Akhirnya, Varane digantikan Xabi Alonso pada menit ke-19.

Meski masih akan menjalani serangkaian pemeriksaan, banyak pihak meragukan Varane bisa tampil di partai puncak Copa del Rey. Cedera ini jelas menjadi kerugian besar bagi Los Blancos mengingat Varane punya kontribusi besar dalam skuad Jose Mourinho musim ini.

Selama musim ini, Varane tampil mengisi barisan pertahan Madrid pada 32 pertandingan. Dari ke-32 pertandingan tersebut, Varane menyumbang dua gol ke gawang Barcelona di ajang Copa del Rey.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X