Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pressing Lawan Kunci Kemenangan Sriwijaya

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 12 Mei 2013 | 19:12 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (12/5).

Menurut sang pelatih Sriwijaya, Kas Hartadi, resep dalam memenangkan pertandingan tersebut adalah cara mereka menekan lawan. Namun, ia juga masih melihat ada beberapa kelemahan yang masih terdapat di Ponaryo Astaman dkk.

“Di menit awal memang saya instruksikan pemain untuk pressing lawan, dan mampu dijalankan dengan baik. Tapi, di babak kedua, kita kurang dalam transisisi sehingga pertahanan berkurang,” papar Kas Hartadi di situs Liga Indonesia, Minggu (12/5).

Pada pertandingan tersebut, dua pemain Sriwijaya harus digantikan karena cedera. Herman Dzumafo Epandi dan Ferry Rotinsulu harus ditarik keluar lebih dulu.

“Mudah-mudahan saat lawan Persidafon, kedua pemain yang cedera sudah dapat bermain,” kata Kas Hartadi.

Sementara di kubu Persiram, pelatih Jaya Hartono tidak kecewa atas hasil yang didapat.

“Saya tetap bangga, karena kami main bagus. Namun, memang kecolongan di babak pertama. Di luar itu, kami bermain konsisten selama pertandingan. Di babak pertama pun banyak peluang namun gagal membuahkan hasil. Nanti, akan ada transfer pemain untuk posisi striker,” papar Jaya Hartono.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X