Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Genoa Selamat dari Degradasi

By Jaka Sutisna - Minggu, 12 Mei 2013 | 20:28 WIB
Ciro Immobile, bertahan di Serie A.
Getty Images
Ciro Immobile, bertahan di Serie A.

0 atas Internazionale di Stadion Luigi Ferraris pada pekan ke-37 Serie A, Minggu (12/5) petang WIB. Keselamatan Il Grifone, tak hanya ditentukan oleh hasil imbang tersebut, namun didukung oleh kekalahan 0-1 yang ditelan Palermo dari Fiorentina, di saat yang bersamaan.

Sebelum pekan ke-37, mentas. Genoa dan Palermo bersaing menyelamatkan diri dari lembah degradasi. Genoa (peringkat ke-17) dan Palermo (18) dipisahkan margin empat poin.

Ada dua skenario yang bisa memastikan keselamatan Genoa. Pertama, mereka harus menang atas Internazionale. Kedua, imbang atau kalah dari La Beneamata tapi Palermo juga kalah atas Fiorentina. Pada akhirnya skenario kedua yang terjadi.

Palermo kalah dan Genoa imbang. Dengan demikian selisih poin keduanya menjadi lima angka dan tak mungkin terkejar lagi dengan sisa satu pertandingan.

Susunan Pemain Genoa-Internazionale

Genoa: Frey; Manfredini, Portanova, Granqvist, Antonelli, Matuzalem, Vargas (Moretti 90'), Rigoni, Bertolacci, Borriello (Immobile 87'), Flores (Kucka 75')

Internazionale: Handanovic; Nagatomo, Ranocchia (Spendlhofer 77'), Cambiasso, Kuzmanovic, Guarin (Benassi 84'), Alvarez (Cassano 60'), Schelotto, Kovacic, Pasa, Rocchi


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X