Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marek Hamsik Komitmen Bersama Napoli

By Jaka Sutisna - Minggu, 12 Mei 2013 | 22:11 WIB
Marek Hamsik
Getty Images
Marek Hamsik

Gelandang Napoli, Marek Hamsik, menegaskan komitmennya bersama I Partenopei. Pria berusia 25 tahun tersebut mengaku ingin terus melanjutkan petualangan bersama Napoli musim depan depan.

Performa gemilang Marek Hamsik membuat banyak klub besar meliriknya. Meski demikian, Hamsik tak peduli. Ia ingin terus berkembang bersama I Paretenopei.

"Saya tumbuh di Napoli, saya menjadi pemain besar karena klub ini, demikian pula dengan tim ini, mereka tumbuh dengan saya, dan ini menjadi bukti jika kami sudah melalui tahun-tahun yang lebih baik," tutur Hamsik.

"Itulah kenapa saya bahagia di Napoli. Ini sungguh menjadi musim yang membanggakan bagi saya," ujar pemain asal Slovakia ini.

"Sebab saya di sini banyak berkontribusi, memberikan banyak asis dan mencetak sejumlah gol. Dalam pandangan saya, Napoli bakal terus berkembang dan membaik," ungkap Hamsik dilansir Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X