Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mark Van Bommel Gantung Sepatu

By Jaka Sutisna - Minggu, 12 Mei 2013 | 23:52 WIB
Mark Van Bommel
Getty Images
Mark Van Bommel

Setelah 21 tahun berkarier sebagai pesepak bola, gelandang gaek PSV Eindhoven dan tim nasional Belanda, Mark Van Bommel, akhirnya memutuskan gantung sepatu dari dunia sepak bola. Sayangnya, momen penutup karier pria berusia 36 tahun tersebut berakhir pahit.

Penghujung karier Mark Van Bommel sedikit ternoda. Selain gagal membawa PSV Eindhoven menjuarai Eredivisie Belanda 2012/13, pada laga pamungkas, PSV dikalahkan Twente 3-1 plus mendapat kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua.

"Saya membutuhkan waktu 20 menit mengenai komentar apa yang akan saya ucapkan," ujar Van Bommel dilansir Sport.

"Sepanjang tahun ini, banyak hal mengesankan terjadi, dan saya menjalani momen luar biasa bersama rekan-rekan satu tim. Itu akan selalu saya kenang," tutur eks pemain AC Milan tersebut.

"Ini musim yang penuh frustrasi. Kami gagal menjadi juara, kalah di final Piala Belanda. Walau begitu, saya merasa senang bisa kembali ke PSV. Tidak banyak pemain yang bisa melakukan itu," ungkap Van Bommel.

"Fan memberikan apresiasi kepada saya, dan itu membuat performa saya menjadi bagus. Saya kemungkinan masih berhubungan dengan klub ini," simpul Van Bommel.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X