Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Ucapkan Selamat Kepada Semua Pemain United

By Verdi Hendrawan - Senin, 13 Mei 2013 | 00:48 WIB
Sir Alex Ferguson
Alex Livesey/Getty Images
Sir Alex Ferguson

1. Manajer berusia 71 tahun itu mengucapkan terimakasih kepada semua pemain yang pernah ia bina sepanjang kariernya.

Setelah Manchester United memenangkan pertandingan menghadapi Swansea City dalam laga terakhir United di Old Trafford pada musim 2012/13 yang dilanjutkan dengan upacara seremonial penyerahan gelar Premier League ke-20 mereka, Ferguson sempat berpidato di depan publik Old Trafford.

Fergie menegaskan bahwa keputusan pensiunnya bukanlah akhir dari kariernya bersama klub yang telah ia tangani selama hampir 27 tahun. Hal ini dikarenakan manajer asal Skotlandia itu masih akan menduduki jabatan sebagai anggota dewan klub yang juga masih bisa memberikan masukan kepada David Moyes yang akan menggantikannya bila diperlukan.

Selain itu Ferguson juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pemain yang pernah ia tangani dan berhasil membawa tim menjadi juara dengan cara yang fantastis.

"Saya pensiun bukan berarti ini adalah akhir dari hidup saya bersama klub. Saya sekarang dapat menikmati untuk menonton, dari pada menderita (stress) karena mereka (Manchester United)," tutur Ferguson di hadapan publik Old Trafford.

"Saya telah mampu mengelola beberapa pemain terbesar di negeri ini (United Kingdom). Semua pemain saat ini telah mewakili klub dengan cara yang tepat. Mereka telah memenangkan kejuaraan dengan cara yang fantastis. Selamat untuk semua para pemain," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X