Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Doa Fergie untuk Paul Scholes dan Darren Fletcher

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 13 Mei 2013 | 01:43 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

kata perpisahan di hadapan seluruh suporter Manchester United.

Dalam orasi terakhirnya, Sir Alex Ferguson tidak lupa mengungkapkan harapan khusus untuk Paul Scholes dan Darren Fletcher. Scholes memutuskan kembali gantung sepatu selamanya sebagai pemain profesional, sedangkan Fletcher belum dapat kembali bersama skuad Setan Merah karena penyakit radang usus yang memaksanya menjalani operasi sehingga harus absen panjang.

"Sebelum mulai menangis, saya ingin memberi penghormatan kepada Paul Scholes yang telah memutuskan pensiun hari ini. Ia merupakan pemain luar biasa, salah satu yang terbaik yang pernah dimiliki klub ini," kata Sir Alex kepada BBC.

"Paul, saya berharap kamu mendapatkan masa-masa indah setelah pensiun, meski saya tahu kamu akan tetap ada mengganggu saya! Dan saya juga berharap Darren Fletcher dapat cepat pulih untuk klub ini," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X