Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berhasil Cetak Gol, Ferdinand Ingin Kontrak Baru

By Verdi Hendrawan - Senin, 13 Mei 2013 | 02:08 WIB
Rio Ferdinand
Michael Regan/Getty Images
Rio Ferdinand

1. Ferdinand juga ingin agar timnya dapat terus maju sepeninggal manajer Alex Ferguson yang akan pensiun akhir musim 2012/13.

Rio Ferdinand yang berhasil mencetak gol kemenangan Manchester United atas Swansea City pada menit ke-87, menyatakan bahwa ia ingin terus bersama timnya selama mungkin, seperti yang dilakukan oleh Ryan Giggs.

Ferdinand selama ini terus menjaga kebugaran tubuhnya agar dapat selalu tampil maksimal bersama tim. Ia merasa belum habis meskipun telah berusia 34 tahun, seperti yang ditunjukan oleh Giggs yang masih terus bermain hingga usia 39 tahun.

"Saya harus pergi dan berbicara kepada petinggi klub (mengenai kontrak baru) dan mudah-mudahan mereka dapat memberikan keputusan yang baik untuk saya," tutur Ferdinand kepada BBC.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini juga mengomentari momen perpisahan Alex Ferguson sebagai momen tersendiri antara skuad dengan sang manajer. Ia mengatakan bahwa saat-saat seperti itu sangat emosional bagi timnya, namun ia meminta agar timnya dapat terus bergerak maju seperti yang telah dilakukan oleh Fergie.

"Ini adalah momen pribadi antara skuad dengan manajer dan hal ini sangatlah emosional. Kami merasa seperti hancur. Namun ini adalah klub besar dan kami harus terus maju dan bergerak seperti yang telah ia (Ferguson) lakukan kepada kami," ujar Ferdinand.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X