Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Varane Dipastikan Absen di Final Copa del Rey

By Verdi Hendrawan - Senin, 13 Mei 2013 | 03:34 WIB
Raphael Varane (tengah)
AFP/Getty Images
Raphael Varane (tengah)

Pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane, yang kini tengah menjadi pemain utama El Real di bawah arahan Jose Mourinho dipastikan tidak akan dapat membela klubnya pada laga Final Copa del Rey pada Sabtu (18/5) dini hari WIB, menghadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Raphael Varane terlihat kesakitan saat Real Madrid bermain imbang 1-1 menghadapi Espanyol. Pemain berusia 19 tahun itu juga langsung keluar dan digantikan oleh Xabi Alonso pada meit ke-19.

Hal ini telah dikonfirmasi secara resmi oleh staff dokter klub yang menyatakan bahwa Varane tidak akan dapat bermain pada partai final karena cedera yang ia alami di lututnya cukup parah. Varane juga trerancam tidak akan bermain hingga akhir musim bersama Los Merengues.

Hal ini tentu sangat merugikan bagi Real Madrid yang tengah mentargetkan untuk dapat memenangkan Copa del Rey, yang merupakan satu-satunya gelar yang dapat mereka raih pada musim 2012/13 ini.

Varane dikabarkan akan segera menjalani operasi otot meniskus yang robek pada paha kanannya dan diperkirakan akan dapat kembali pulih selama empat hingga enam pekan kedepan.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X