Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Minta Semua Pemain dan Fans Dukung Moyes

By Verdi Hendrawan - Senin, 13 Mei 2013 | 04:04 WIB
David Moyes (kiri), dan Alex Ferguson
Clive Brunskill/Getty Images
David Moyes (kiri), dan Alex Ferguson

1. Manajer berusia 71 tahun itu mengucapkan bahwa semua  orang, baik itu pemain, staff dan fans untuk mendukung David Moyes sebagai penerusnya.

Setelah Manchester United memenangkan pertandingan menghadapi Swansea City dalam laga terakhir United di Old Trafford pada musim 2012/13 yang dilanjutkan dengan upacara seremonial penyerahan gelar Premier League ke-20 mereka, Ferguson sempat berpidato di depan publik Old Trafford.

Ferguson menegaskan bahwa semua pihak harus mendukung David Moyes yang kini menjadi penerus dirinya di United. Hal itu diminta secara khusus oleh manajer asal Skotlandia itu setelah apa yang ia lakukan untuk membangun klub dan membangun tim.

"Saya ingin mengingatkan anda semua bahwa di awal klub berdiri bersama saya, staff yang berdiri oleh saya dan para pemain berdiri oleh saya, maka sekarang adalah tugas anda untuk mendukung manajer baru kalian," tutur Ferguson di tengah publik Old Trafford.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X