Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rumor Pemecatan Membuat Roberto Mancini Berang

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 13 Mei 2013 | 04:29 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Rumor seolah tidak pernah berhenti menyebut karier Roberto Mancini di Etihad Stadium akan segera berakhir. Manajer Manchester City itu sepertinya sudah kehilangan kesabaran.

Roberto Mancini merasa pihak Manchester City melakukan upaya untuk menghentikan spekulasi yang terus membicarakan masa depannya. Terlebih setelah The Citizens dipastikan tidak memenangi satu gelar pun musim 2012-13.

Ya, satu-satunya peluang City memenangi gelar kandas usai kalah di final Piala FA, Sabtu (11/5). Alhasil, trofi Piala FA jatuh ke tangan tim yang terancam degradasi, Wigan Athletic.

"Saya tidak tahu mengapa klub tidak menghentikan hal ini. Jika benar, kita akan mengetahui kepastiannya dalam dua pekan ke depan. Jika tidak, berarti anda sudah menuliskan banyak hal-hal bodoh selama enam bulan. Jika benar, saya yang bodoh karena tidak mengerti apa-apa mengenai hal ini," ujar Mancini kepada Sky Sports.

"Akan tetapi, saya yakin saya bekerja dengan orang-orang yang serius dan yakin telah melakukan pekerjaan dengan baik, sekalipun kami kalah di final ini. Dua pekan, mungkin satu pekan. Musim akan berakhir. Saya akan mengetahui apakah hal itu benar atau tidak," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X