Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Akhirnya Berhasil Wujudkan Mimpi

By Verdi Hendrawan - Senin, 13 Mei 2013 | 05:00 WIB
Francesc Fabregas
David Ramos/Getty Images
Francesc Fabregas

Keputusan Francesc Fabregas untuk meninggalkan Arsenal pada musim panas 2011 berbuah hasil manis. Sebuah gelar La Liga musim ini menjadi pelengkap kesuksesan gelandang kreatif Barcelona ini.

Sepanjang musim ini, Francesc Fabregas tampil mati-matian demi mengakhiri puasa gelar bergengsi di tingkat klub. Torehan 10 golnya di La Liga menjadi seolah bukti membaiknya permainan Fabregas.

"Saya tidak bisa pulang saat ini. Meraih gelar juara liga merupakan impianku sejak lama. Kuharap kesuksesan selanjutnya bisa berlanjut," sebut Fabregas.

"Saya merasa lebih baik musim ini, meskipun sempat mengalami penurunan performa saat menghadapi AC Milan di Liga Champions," imbuhnya.

Tidak hanya Fabregas yang bahagia dengan pencapaian musim ini. Andres Iniesta juga sumringah dengan prestasi Barcelona. Spesialnya, kepastian juara justru hadir tepat dihari ulangtahunnya yang ke-29.

"Senang bisa kembali memenangi liga. Ini merupakan hal yang tidak mudah. Terimakasih untuk semua orang yang mendukung kami," ucap Iniesta dalam akun Twitter  pribadinya.

Laporan: Jerry/Duniasoccer


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X