Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic Sedih Sir Alex Tak Lagi Bersama United

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 13 Mei 2013 | 07:43 WIB
Nemanja Vidic
Getty Images
Nemanja Vidic

Kapten Manchester United, Nemanja Vidic memandang Minggu (12/5) sebagai hari spesial. Bukan hal mengherankan. Inilah kali terakhir manajer Sir Alex Ferguson mendampingi para penggawa Red Devils di Stadion Old Trafford.

Kendati demikian, perasaan sedih tetap melanda penggawa berkebangsaan Serbia ini. Menurut Vidic, ada rasa janggal untuk ruang ganti timnya musim depan.

"Aku rasa, hari ini cukup spesial bagi kami. Kami merasa bangga untuk trofi juara. Namun, di sisi lain, kami sedih karena manajer tak lagi di sini musim depan," tutur Vidic kepada BBC.

"Sebuah pemandangan aneh bila tidak melihatnya di ruang ganti. Setelah bertahun-tahun, kami bersedih karena tiada lagi dirinya," sambung Vidic.

Kemenangan atas Swansea City di partai kandang terakhir Fergie juga tak lantas memuaskan Vidic. Sang kapten membidik persembahan lanjutan pada partai pamungkas Premier League melawan West Bromwich Albion, Minggu (19/5).

"Pada pertandingan terakhir, dia menginginkan kemenangan. Dia mengatakan, Anda harus selalu berjuang dan menginginkan kemenangan," tegas Vidic.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X