Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Berdoa untuk Kesuksesan Pemain United

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Mei 2013 | 08:20 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

anak asuhnya selalu menuai kesuksesan di masa depan.

Sir Alex Ferguson menandai akhir kariernya sebagai pelatih dengan mendampingi pasukan United dalam laga kontra Swansea City di Old Trafford, Minggu (13/5) malam WIB. Usai laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Setan Merah itu, sang manajer memberikan sedikit pidato.

Dalam pidatonya, Ferguson menyelipkan doa untuk seluruh pemain United. Ia berdoa semoga Nemanja Vidic dkk. bisa selalu membawa kesuksesan untuk klub.

"Saya berharap semoga para pemain mendapat kesuksesan di masa depan," ujar Fergie seperti dikutip situs resmi klub.

"Anda tahu seberapa baik diri Anda, Anda tahu jersey yang Anda kenakan, Anda tahu apa artinya itu bagi semua orang yang ada di sini dan jangan pernah biarkan diri Anda menurun. Harapan selalu ada," imbuhnya.

Sebagai pengganti Ferguson, Man. United sudah menunjuk David Moyes. Pelatih Everton itu dikabarkan bakal membawa dua anak asuhnya ke Old Trafford, yaitu Leighton Baines dan Marouane Fellaini.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X