Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Scholes Sangat Yakin dengan Keputusan Pensiun

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Mei 2013 | 09:18 WIB
Paul Scholes
Getty Images
Paul Scholes

Paul Scholes telah menyatakan pensiun dari dunia sepak bola. Laga terakhirnya bersama ManchesterUnited terjadi dalam partai pamungkas Premier League kontra Swansea City, Minggu (13/5) malam WIB.

Usai pertandingan, Paul Scholes mengaku tidak menyesali keputusannya untuk gantung sepatu. Ia sangat yakin ingin pensiun lantaran merasa sudah tidak mampu lagi beraksi di atas lapangan hijau akibat terus diganggu cedera.

"Saya rasa ini adalah sebuah akhir. Saya yakin inilah waktunya," kata gelandang berjulukan The Ginger Prince itu kepada Sky Sports.

"Ini mungkin bukan musim yang saya suka untuk pergi, tapi empat bulan terakhir saya telah mengalami kesulitan dengan cedera lutut saya dan mencoba untuk kembali fit."

"Saya benar-benar yakin. Saya tahu sekarang bahwa saya harus pergi sejauh mungkin secara fisik. Ini adalah akhir," imbuhnya.

Sebelumnya Paul Scholes sempat menyatakan gantung sepatu pada akhir musim 2010/11. Akan tetapi, ia kembali bermain lantaran Setan Merah mengalami krisis gelandang.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X