Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Barca Juara La Liga, Lionel Messi Ucap Selamat

By Syamsul Arif - Senin, 13 Mei 2013 | 10:28 WIB
Lionel Messi
David Ramos/Getty Images
Lionel Messi

Superstar Barcelona, Lionel Messi, menyampaikan ucapan selamat kepada rekan setim atas keberhasilan Los Azulgrana menjuarai La Liga 2012/13. Messi juga mengungkapkan kebahagiaan setelah kembali merasakan manisnya gelar juara liga.

Barcelona telah dipastikan menjadi juara La Liga 2012/13 sebelum memainkan laga pekan ke-35-nya, melawan Atletico Madrid, Senin (13/5) dini hari WIB, di Vicente Calderon.

Pasalnya, Real Madrid, yang menempati peringkat dua dan tertinggal tujuh angka dari Blaugrana, hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Espanyol, Minggu (12/5) dini hari WIB, pada laga pekan ke-36-nya.

Apalagi setelah Los Azulgrana akhirnya meraih kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid, maka hasil itu membuat Barcelona unggul 10 poin dari Los Blancos. Dengan La Liga 2012/13 yang menyisakan dua laga untuk Madrid dan tiga laga untuk Tim Catalan, maka dapat dipastikan Barcelona keluar sebagai juara La Liga musim ini.

Lionel Messi pun mengungkapkan kebahagiaannya berhasil kembali meraih gelar juara La Liga yang musim 2011/12 direbut Real Madrid.

"Setelah semusim yang sangat berwarna, maka saya bahagia karena kami berhasil merayakan gelar ini kembali," kata Messi seperti dilansir Football Espana.

"Selamat kepada rekan-rekan setim dan seluruh orang yang mencintai Barcelona."

Pada laga kontra Atletico Madrid itu, Messi


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X