Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Minta Maaf Palermo Turun Kasta

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 13 Mei 2013 | 11:21 WIB
Maurizio Zamparini
Tullio M. Puglia/Getty Images
Maurizio Zamparini

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, meminta maaf kepada fan atas hasil buruk yang dialami timnya musim 2012/13. Ia berjanji akan membenahi klub dan membalikan keadaan setelah ini.

Palermo kalah dari Fiorentina dengan skor tipis 0-1, Minggu (12/5) WIB. Naasnya lagi gol La Viola diciptakan oleh mantan pemain Palermo sendiri, Luca Toni. Keadaan itu membuat Paalermo harus terdegradasi dari kompetisi Serie A musim depan dan turun ke Serie B.

"Saya minta maaf kepada seluruh fan Palermo. Tapi saya berharap mereka masih memberikan respek untuk kami dan mendukung kami ke depannya," ucap Zamparini seperti dilansir Football Italia.

"Kami berjanji akan membangun skuad Palermo yang tangguh. Saya telah mendapat pengalaman selama 10 tahun berada di Serie A."

Kendati kompetisi Serie A masih menyisakan satu laga. Namun, koleksi 32 poin yang dimiliki Palermo tidak mampu membawa mereka keluar dari zona merah meski memenangi laga pamungkas, menyusul selisih empat poin dari Genoa yang berada di zona aman (posisi 17).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X