Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Juga Layak Nikmati Gelar Juara PSG

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Mei 2013 | 15:32 WIB
Nasser Al-Khelaifi
Getty Images
Nasser Al-Khelaifi

Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, mengatakan bahwa bukan para pemain saja yang berhak merasakan gelar juara Ligue 1. Menurutnya, para fan pun juga layak mencicipi euforia tersebut.

PSG berhasil mengunci gelar juara Ligue 1 setelah menang 1-0 atas Lyon di pekan ke-36, Senin (13/5) dini hari WIB. Gol tunggal mereka datang dari Jeremy Menez pada menit ke-53.

Nasser Al-Khelaifi menilai keberhasilan PSG bukan hanya berasal dari kerja keras pemain dan pelatih, tapi juga karena dukungan penuh dari suporter dalam setiap pertandingan.

"Saya sangat bangga dengan fan yang terus berada di belakang kami dalam susah dan senang. Mereka juga layak atas gelar ini setelah 19 tahun," kata Khelaifi seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami pantas memenangi trofi. Kami senang Marseille menang kemarin karena kami ingin memenangi liga dalam laga ini. Ini adalah momen luar biasa untuk klub dan suporter," imbuhnya.

PSG bercokol di puncak klasemen Ligue dan mengumpulkan 77 poin. Dengan dua pertandingan tersisa, mereka tak mungkin terkejar lagi oleh pesaing terdekat, Marseille.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X